01

02

Nebengers - Garda Oto

Masih dalam rangka memberikan peace of mind kepada para pelanggan, Garda Oto berikan asuransi gratis untuk 40.000 komunitas Nebengers selama mudik Lebaran 2016 melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Kesamaan visi dan kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara terutama di periode mudik inilah yang melandasi kerjasama Asuransi Astra dan komunitas Nebengers.
 

Pendistribusian asuransi e-Mikro Special Nebengers dilakukan hanya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare dan peluncuruan program yang hanya melalui Twitter ini merupakan implementasi strategi Asuransi Astra untuk going mobile, menjalankan revolusi digital di industri asuransi Indonesia.

 

“Pembagian e-Mikro Special Nebengers ini adalah bagian dari kampanye mudik aman dan nyaman Garda Oto tahun 2016 ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami maupun dukungan pada program literasi keuangan yang dicanangkan OJK," ujar CEO Asuransi Astra, Santosa,  saat peluncuran program pembagian asuransi e-Mikro Special Nebengers
 

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan berkualitas, Asuransi e-Mikro Special Nebengers akan memungkinkan ahli waris masing-masing dari anggota komunitas Nebengers menerima santunan duka hingga Rp10 juta apabila yang bersangkutan meninggal dunia akibat kecelakaan atau sakit selama periode mudik lebaran 2016, terhitung dari tanggal 1-31 Juli 2016.

 

Selain itu, pada periode tersebut seluruh anggota komunitas Nebengers juga akan mendapatkan layanan darurat di jalan Garda Siaga dari Garda Oto secara gratis selama 24 jam mulai dari layanan untuk perbaikan ban kempis hingga mobil derek.

 

Install aplikasi Garda Oto di sini